Minggu, 23 November 2014

Mulai Ditinggalkan Sahabat, Jessica Iskandar Terima Dukungan Fans





Ditengah duka dan konflik yang sedang merundung rumah tangganya, Jessica Iskandar patut bersyukur. Meskipun banyak teman-teman seprofesinya, yang kerap bersama-sama mengisi sebuah acara di televisi mengaku tidak lagi berhubungan atau berteman dengannya, namun para penggemarnya masih lantang untuk menyuarakan semangat bagi ibu satu orang anak ini.

Hal inilah yang terus membuat Jessica tak patah arang dan memuji para penggemarnya. Ungkapan pujian dan terima kasih ia ucapkan melalui akun Instagram-nya. Menurutnya, meskipun ia sedang dirundung duka, para fans tetap akan selalu mendukungnya.

This is why i love Jessilicious. No matter what, they will always love and support me, thank you,” tulis Jessica dalam akun Instagramnya, Sabtu, 15 November 2014.

Hal ini tentu berbanding terbalik dengan pemberitaan dalam beberapa waktu yang lalu. Ketika rekan-rekan yang biasa bekerjasama dengan Jessica dalam berbagai acara televisi, lebih memilih bersikap tak tahu menahu ketika ditanya mengenai pendapat mereka.

Ayu Dewi bahkan menganggap Jessica bukan sahabatnya lagi. “Enggak tahu masalahnya saya sama Jessica, saya enggak sahabatan sama dia (Jessica),” tungkas Ayu dalam sebuah wawancara.

Di lain kesempatan, Melaney Ricardo, juga mengaku sudah lama tak menjalin komunikasi dengan Jessica. Suami Tyson ini mengaku tak berteman lagi dengannya. “Dulu memang aku berteman akrab sama Jessica, sekarang sudah enggak berteman lagi. Jadi aku enggak tahu masalahnya dia apa. Sudah lama enggak berhubungan juga,” kata Melaney.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar