Jumat, 19 Desember 2014

Ponsel Android KitKat Murah Terbaru, Lenovo A328


Smartphone Android KitKat Murah entry level terbaru yaitu Lenovo A328, dibekali dengan prosesor quad core dan platform terbaru android KitKat, Lenovo A328 juga akan menggunakan layar 4,5 inc guna mengikuti selera pasar. Harga yang dibanderol pun murah yaitu kisaran 1 jutaan.
Desain
Berbekal layar sentuh selebar 4,5 inci, dengan 16 juta ragam warna dalam resolusi FWVGA. Saat berada dibawah panas terik sinar matahari, Anda harus mengatur kecerahan dalam posisi maksimal untuk mendapatkan tampilan yang baik.
Hadware Dan OS
Lenovo A328 ditenagai dengan prosesor empat inti dengan clock speed 1.3GHz, agar dapat menjamin kinerjanya dapat berjalan dengan lancar. Serta RAM 1GB yang dipadu dengan ruang penyimpanan sebesar 4GB Untuk Menyimpan koleksi aplikasi serta file music dan gambar. Sementara untuk pasokan daya, Lenovo mempercayakannya pada baterai Li-Po berkapasitas 2250 mAh.
Di Sisi konektivitas terbilang cukup lengkap, mulai dari Wi-Fi hingga 3G HSDPA, Anda dapat menjelajah dunia maya dengan kecepatan hingga 21Mbps. Sementara fitur personal hotspot menyediakan pilihan berbagi koneksi via wireless tethering, Bluetooth dan USB.
Sedangkan untuk platform A328 akan menjalankan Android KitKat, didukung dengan launcher ala Lenovo yang memungkinkan pengguna mengganti efek transisi halaman, efek, tema, wallpaper dan sebagainya. Lenovo juga menyematkan 2 pilihan tema yang masing-masing dapat dikombinasikan semisal lockscreen dengan antar muka.
Kamera
Lenovo A328 memiliki kamera dengan kekuatan 5 megapiksel tanpa fitur auto focus, sehingga pengguna tentu tidak dapat berharap banyak dari kualitas jepretannya. Namun beruntung kamera A328 dilengkapi dengan lampu kilat dan fitur HDR, sehingga dapat mengambil gmabar dikondisi yang minim cahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar