Selasa, 06 Januari 2015

Review Acer Liquid Jade S, hp android murah berkualitas



Acer lagi lagi mengeluarkan produk smartphone terbaru Acer Liquid Jade S, tak segan segan  Acer Liquid Jade S memliki spesifikasi yang cukup mumpuni, yaitu dengan prosesor octa core yang bisa diandalkan untuk bermain game tanpa ada hambatan. hp android murah berkualitas ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Layar yang dimiliki Acer Liquid Jade S memiliki ukuran 5 inch, dan sudah dilengkapi teknologi IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan kerapatan pixel -294 ppi. Walaupun layarnya belum Full HD namun tetap tajam dan kuat karena dilengkapi panel kaca Gorilla Glass 3 buatan Corning yang mampu melindungi layar dari goresan benda tajam, dan pecah saat terjatuh dari ketinggian tertentu.

Desain yang dimiliki ponsel ini tetap elegan karena memiliki bentuk yang ramping dan tipis berketebalan  7.8 mm. Bentuknya yang tipis membuat berat ponsel ini sangat ringan dengan bobot 116 Gram, kelebihan desain Acer Liquid Jade S membuatnya mudah dioperasikan dengan satu tangan, dan tidak akan licin karena bagian belakangnya memiliki texture yang indah.

Untuk menciptakan sebuah smartphone kelas menengah yang sempurna, Acer juga melengkapi ponsel ini dengan teknologi DTS sound. Teknologi tersebut menghasilkan suara lebih jernih saat penggunanya menikmati konten hiburan seperti menonton film, dan mendengarkan musik. Teknologi ini juga sering kita jumpai pada Laptop buatan Acer jadi tidak perlu diragukan kualitasnya.


Sektor dapur pacu Acer Liquid Jade S mengandalkan sebuah processr 8 Inti dengan kecepatan 1.5 Ghz. Processor tersebut memiliki aristektur 64 bit sehingga performanya melebihi processor Octa Core Mediatek 32 Bit yang dipakai Xiaomi Redmi Note ataupun smartphone Octa Core lainnya. Chipset  Mediatek MT6572M juga membuatnya ramah daya sehingga mengirit pemakaian daya baterai. Berapakah Harga Acer Liquid Jade S?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar